Siapa yang ingin bersama Rasulullah di surga ? | Belajar Facebook Ads Pemula
Islam
Siapa yang ingin bersama Rasulullah di surga ?
December 13, 2015
0
,

Siapa yang ingin masuk surga ???

Siapa yang ingin bersama Rasulullah di surga ???

Insya Allah, saudara yang muslim pada pada ngacung, iya kan…???

Siapa sih yang AKAN MENOLAK, itulah pertanyaan retorika yang kita dah tau jawabannya.

Itu juga merupakan sebuah ajakan yang Insya Allah tidak ada yang akan menolaknya (jika waras ya…)

Namun kembali lagi, itukan gak suddenly bisa didapatkan..

Sama halnya dengan ujian naik kelas, semua murid pasti ngacung jika ditanya Siapa yang mau naek kelas..???

Bahkan yang paling “Pintar dari belakang” pun paling tinggi ngacung nya..

Terus … apa dong yang harus dilakukan, jika ingin bersama Rasulullah di surga ?

Gampang kok….gampang banget, apalagi jika anda emang dah punya kebiasaan berbagi.

Gini deh, baca dulu hadist dibawah ini :

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
Artinya : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.

Dah ngerti…???

Yah..jika anda ingin bersama Rasulullah di surga, maka “Sayangi Anak Yatim”.

Hanya itu, semudah itu ??? Yup…mudah kan..

Caranya gimana ???

Untuk menyantuni atau menyayangi Anak Yatim, ada banyak sekali caranya, tentunya anda juga mengetahuinya, seperti diantaranya :

  1. Sumbangan ke Anak Yatim (bisa langsung atau melalui badan terpercaya)
  2. Memperlakukan Anak Yatim dengan baik
  3. Menjadi orang tua asuh.
  4. Dan masih banyak lagi deh..

sayangianakyatim3

 

Bagaimana  ??? Apa masih Nekat bersama Rasulullah di surga ?

Ya udah kalau masih Nekat… Monggo lakukan salah satu diantara diatas, hehehehe…

Kalau mau gampang, bisa melalui RuangYatim.com  itu salah satu bagian dari DompetDhuafa kok jadi Insya Allah Terpercaya.

Belum punya duit ??? ya udah klo begitu Share aja artikel ini, mudah2an dengan anda share, ada yang membantu, anda juga paling enggak Insya Allah dapat pahalanya.

 

About author

Yanda Nasrun

Yanda Nasrun

Mau nanya tentang FB Ads ? Silahkan di http://tanya.nasrun.net

Related items

/ You may check this items as well

Kata Kata Hari Jumat Penuh Berkah

Ini dia tingkah laku saat jumatan, anda yg mana ?

Siapa yang ingin masuk surga ??? Siapa yang ingin ...

Read more
al-quran

Dengarkan ini, akan pasti merinding

Siapa yang ingin masuk surga ??? Siapa yang ingin ...

Read more

There are 0 comments

7 Hari Belajar Facebook Ads GRATIS, MAU ?

Cara POWERFULL menjangkau audience lebih luas, lebih spesifik, lebih tertarget, POTENSIAL BELI.

  • Mulai dari NOL - Step by Step
  • Belajar Buat dan Optimasi Iklan
  • Cara Melakukan Retargeting
Close this popup

7 Hari Belajar Via Email