5 Alasan Resign Kerja | Belajar Facebook Ads Pemula
Bisnis Enterpreneur Motivasi
5 Alasan Resign Kerja
March 7, 2016
0
, ,

Saat kita memutuskan untuk mengundurkan diri dari tempat kerja seringkali orang-orang di sekitar memberi saran untuk bertahan karena sulitnya mencari pekerjaan di luar sana. Atau kemungkinkan terburuk kita justru dikatakan tidak bersyukur karena melepaskan pekerjaan di kantor sementara banyak orang yang memburu posisi sebagai karyawan kantoran  untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Meskipun demikian ada waktunya kita berhenti melakukan hal yang membuat kita tidak nyaman karena lama-kelamaan kita bisa menderita tekanan batin. Bila alasan resign kerja Anda adalah sebagaiman yang diulas berikut ini berarti hal tersebut memang amat wajar.

5 alasan resign kerja

Beberapa hal berikut ini sangat masuk akal bila dijadikan alasan resign kerja karena siapa pun tak akan tahan berada dalam situasi yang demikian.

Tak ada penghargaan yang jelas

Sebagai seorang pegawai tentu sangat wajar bila mengharapkan ada kompensasi yang akan Anda terima setelah melakukan pekerjaan dengan baik. Setiap orang tentu akan menginginkan perusahaan tempat bekerjanya memberi perhatian dengan reward. Bila setelah sekian tahun bekerja hal ini tak pernah terjadi maka ini adalah signal bahwa Anda harus segera membuat surat pengunduran diri.

 

Bekerja keras sendirian

Bila dalam bekerja Anda merasa pontang-panting sendirian sementara rekan satu tim atau bahkan atas hanya bersantai saja, sebaiknya cepat angkat kaki dari tempat tersebut. Energi Anda sebaiknya disalurkan pada tempat yang tepat, mungkin usaha yang berniat Anda rintis setelah resign menjadi pegawai.

 

Bullying dari atasan

Bullying dari atasan adalah alasan resign kerja yang kuat karena mungkin saja bos Anda tak menyukai Anda. Daripada menderita lahir batin sebaiknya segera resign dari kantor Anda itu.

 

Bullying dari kolega

Pembulian dari kolega mungkin tak separah bila atasan yang mem-bully Anda. Meskipun demikian hal ini tetap tak membuat Anda nyaman sehingga bila masalah tersebut tak dapat dipecahkan sebaiknya memang Anda mundur.

 

Kolega yang ambisius

Tidak ada yang lebih menyebalkan selain rekan kerja yang ingin menonjol sendirian dan mengincar posisi tertentu dengan berbagai cara. Apalagi bila yang bersangkutan sering memanipulasi atasan dengan mengakui hasil pekerjaan Anda sebagai karyanya. Bila memang demikian kondisinya, tentu resign adalah hal yang masuk akal Anda lakukan.

 

Demikianlah alasan- alasan resign kerja yang mungkin dapat menjadi pertimbangan bagi Anda. Jadi untuk apa bertahan di tempat yang membuat batin Anda tersiksa?

About author

Yanda Nasrun

Yanda Nasrun

Mau nanya tentang FB Ads ? Silahkan di http://tanya.nasrun.net

Related items

/ You may check this items as well

make-money-on-fiverr

Punya Tingkah KONYOL, ANEH, UNIK Bisa DAPAT UANG lho..

Saat kita memutuskan untuk mengundurkan diri dari ...

Read more
offers-453474_960_720

Cara Melakukan Promosi Usaha Yang Tepat Sasaran

Saat kita memutuskan untuk mengundurkan diri dari ...

Read more
entrepreneur-593361_960_720

Cara Mencari Partner Usaha Yang Nyaman Dan Tepat

Saat kita memutuskan untuk mengundurkan diri dari ...

Read more

There are 0 comments

7 Hari Belajar Facebook Ads GRATIS, MAU ?

Cara POWERFULL menjangkau audience lebih luas, lebih spesifik, lebih tertarget, POTENSIAL BELI.

  • Mulai dari NOL - Step by Step
  • Belajar Buat dan Optimasi Iklan
  • Cara Melakukan Retargeting
Close this popup

7 Hari Belajar Via Email